Senin, 18 Juni 2012

my old diary..

Diposting oleh greytosca di 08.56
Diary, semacam buku catatan yang berisi pengalaman atau hal-hal dalam hidup kita yang mungkin lebih seru bila kita konsumsi sendiri, dengan alasan menulis diary mungkin ada sisi privatenya. Biasanya di alamin sama anak-anak muda mungkin khususnya cewe kali yah, isinya ngga jauh curhatan hehehe...

hmm hari ini gue abis bongkar-bongkar laci di bawah lemari meja rias gue, gue nemuin beberapa novel-novel koleksi gue, buku gambar A4 semasa SMA, kertas-kertas bekas lamaran pekerjaan beserta fotocopyan berkas-berkas. Sampe ada satu benda sejenis notebook kecil gtu yang gue temuin di bawah buku gambar A4 gue, dan gue sangat mengenal buku itu berwarna biru dongker atau hampir samar ke hitam kali yah, yeah that's my old diary...

Buka-buka lembar demi lembar gue jadi ketawa sendiri ternyata gue mulai nulis buku itu sejak 2004, dari aneh, ngga jelas,lebay sampe yang bikin gue sendiri heran pun ada di buku itu, mungkin bisa di bilang betapa labilnya gue saat itu wkwkwkwkw.... di jaman teknologi gini udah langka kayanya yang nulis diary dimana ada facebook buat update status plus curhat colongan yang kadang menuhin tampilan home orang, ada twitter yang sekedar buat bilang "hey, i miss you" :)) and yang lebih mirip ada blogger, buat yang bener-bener hobi nulis bisa ngblog sekalian nyalurin hobi nulisnya..

Diperhatiin buku diary yang gue temuin mang udah jadul banget kertasnyapun udah lepas-lepasan karna emang model bukunya di tempel doang, tapi semua lembar dari awal sampe akhir full udah ke isi. Dulu gue emang hoby banget nulis diary, yaahh walaupun ga setiap hari tapi setiap ada kejadian yang happening abis gue alamin pasti gue tulis, atau setiap gue ngerasaain mood yang ngga bagus pasti gue nulis di buku itu. Bahkan ada tulisan gue yang isinya ga lebih dari 4 baris hahaha..

Gue sempet terkagum-kagum dengan diri gue di beberapa halaman di diary gue itu, dari mulai gue mikir, *eh lebay amat gue*, *hmmm mang dulu gue pernah kaya gitu yah* sampe *ih ini kapan* bahaha mang udah lumayan lupa sih cuma kalo coba di inget-inget yahh berhasil inget juga...

hmmm mau coba share nih beberapa halaman dari diary gue yang menurut gue sesuatu banget lah, hehehe. keep your eyes yaahh jangan salahin gue kalo terjadi apa-apa sama mata loh :D.. Mungkin abis ini gue harus siap-siap keluar pake helm kali yah, atau pake cadar, masker dan sebangsanya, setelah sebuah kelabilal gue di masa lalu terungkap.. HAHAHAH *ketawamiris..

TADAAAAA!! this is my old diary :D

NAH! yang ini adalah tulisan pertama di diary gue di tulis pada tanggal 18-01-2004, mungkin sejenis bahasa jaman jurassic park kali yah. Kalo pengen tau artinya coba di search di google untuk bahasa prahistory.. heheh








 Nah kalo yang ini mungkin kalo bisa baca rada ngga nyambung sih di awal baris gue nulis tentang ramadhan tapi entah kenapa baris kedua gue tiba-tiba ngebahas masalah cowo --__--



di diary gue juga sempet gue nuli pake spidol warna warni salah satunya warna ungu...


0 komentar:

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea