Sabtu, 22 Desember 2012

life must go on...

Diposting oleh greytosca di 08.19


     senin, seperti biasa pagi hari di awali dengan ke kampus, selesainya ngampus jam 11 gue balik tapi ngga langsung ke rumah karna hari ini gue libur kerja gue mutusin buat ke sebuah mall ya ngga jauh dari rumah gue sih. Karna gue fikir dari pada gue iseng di rumah siang-siang ngga ngapa-ngapain yaaah lumayan lah buat refreshing cari inspirasi J.
Tujuan pertama gue sampe di mall gramedia, sebenernya sih bingung juga mau kemana yaudah meluncur ke toko buku liat-liat buku yang baru rilis, liat doang :P. lorong demi lorong rak buku gue samperin gue lebih tertarik ke novel di banding ke buku-buku buat kuliah gue sendiri hehehe
Lagi asik liat-liat buku backsound toko bukunya muterin lagu favorite gue, cristina perry-thousand years, seketika bikin gue mellow hahaha, ngga galau ko aga-aga slow aja tuh lagu eh emang slow yah XD..
Ngga berasa 1 jam gw di toko buku udah pegel berdiri, karna berat juga gue nenteng tas+laptop gue. Tapi masih pengen muterin tuh toko buku, gue pun pindah ke bagian lain, muter-muter ngga jelas sampe gue baca bagian interior-exterior, hmmmm….. bukan masalah interior/eksteriornya tapi hal atau sesuatu yang pernah berhubungan dengan kata-kata itu. And suddenly I’m feeling so deep.
Gue melangkah menuju bagian buku-buku itu, ngambil satu buku dan buka lembar demi lembar buku yang isinya desain kitchen set, mungkin lo semua aga sedikit bingung apa hubungannya kitchen set dengan mellow gue ini, ngeliat desain gambar-gambar ini bikin gue inget dengan yah mungkin seseorang yang pernah ada hubungannnya dengan interior desain ini, seseorang yang mungkin dulu pernah ngedasain semangat dalam hidup gue, ngedesain senyum gue walau Cuma sebentar.
Makin lama gue di bagian buku itu makin kuat semua gambar itu di pikiran gue, makin bad juga mood gue buat disitu, ko gue jadi nyesek yah hhehehe… mungkin ini yang bakalan di rasain saat memori yang kita ngga inginkan di paksa hadir dan di paksa buat muncul lagi di saat yang kita juga ngga inginkan. You know what, mungkin sulit tapi itu semua kita yang memaksa untuk muncul.
Hmmm, dosen pernah bilang, jangan pernah ketemu kalau Cuma takut kehilangan, kalo takut kehilangan ya ngga usah ketemu. Simple sih tapi apa emang prakteknya begitu bisa iya bisa ngga, emang ada yang mau sama yang namanya perpisahan gue rasa ngga. Mungkin pengertiannya ya bukan gitu, kalo sebuah pertemuan berakhir dengan perpisahan yah memang itu semua ngga abadi, tapi percaya deh seperti halnya pertemuan, pepisahan pun gue yakin ngga ada yang abadi. Waktu iitu jalan bro, ngga akan selamanya hidup stak disitu aja, buat apa cape-cape mikirin orang yang udah pergi toh dia ngga bakalan balik lagi, lebih baik cari orang lain yang sedang berlari ke arah lo, di banding lo ngejar seseorang yang berlari manjauh dari lo. Life you’re live, life must go on J J ….


0 komentar:

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea