Minggu, 17 Juni 2012

SUMI alias Sok Misterius

Diposting oleh greytosca di 08.56
SUMI alias Sok Misterius yahh. pernah ngalamin ngga sih tiba-tiba dapet sms dari orang yang ngga kita kenal. dengan berbagai macam alasan lah, dan alesannya itu ngga logis dan berkesan di buat-buat kalo menurut gue. Dulu jaman sekolah SMA pasti sering banget deh dapet sms nyasar kaya gitu, ya kan hayoo ngaku. apa jangan-jangan malah jadi yang sengaja sms- sms nyasarnya. hehehe...

Alesan-alesan yang pernah gue dapet misalnya, setiap gue tanya "siapa nih? dapet no gue dr mana? ada yang jawab "dari temen gue", atau "oh tadi hp gue abis d pk sm tmn gue kali mka'a no u ada di hp gue" masih rada masuk akal sih kalo kaya gitu. Tapi kadang ada yang jawab "waduh ga tau tiba2 no u ada di hp gue"  coba pikir masa iya sebuah nomor bisa muncul dengan ajaibnya di handphone orang lain, coba kalian pikiirrr --___--" kalo ngga mereka bilang "gue asal-asal pencet nomer aja ko"  ngasal apa niat bang... Mungkin lebih sering korbannya cewe sih yah karna berdasarkan pengalaman ujung-ujungnya orang itu pasti nanya "emang u siapa, anak mana?" eeeeaaaaa kalo udah kaya gini rasanya tuh kalo maen game bacaannya target detected hahahaha.... Eh bahkan sekarang ada sms ngga jelas minta transfer pulsa lah, alesan mamah lagi di kantor polisi lah bapak lagi ada masalah lah, pacar lagi di kamar trus diluar ujan jadi ga bisa keluar buat beli pulsa lah *loh? :D Keratif bangetkan alesannya, be carefull aja..

By the way ngomong-ngomongin sms nyasar or misterius ngga selalu berhubungan sama yang namanya orang iseng loh, hmm klo misalkan sms dari seseorang yang kita ngga tau orangnya tapi dia tau tentang kita itu beda lagii, mungkin bisa di bilang secret admirer kali yah. Mereka taulah sedikit banyak tentang targetnya tapi mereka ngga berani nunjukkin identitasnya. Ngomongin secret admirer belom lama gue juga sempet ngalamin hal kaya gitu, tiba-tiba ada nomor baru yang masuk ke nomor gue dia kirim puisi gitu, setiap gue bales "siapa?" ngga pernah di bales sama orang itu., dan ngga lama setengah jam kemudian dia kirim sms yang isinya puisi lagi. Gue sempet mikir apa jangan-jangan nih orang seorang pujangga yang salah kirim sms ke pacarnya tapi masuknya ke gue gara-gara dia salah masukkin nomer, semoga orang itu cepat di sadarkan dan mengakhiri rasa penasaran gue.

Selang beberapa hari hp gue bebas dari puisi-puisi itu, dan ngga lama nomer itu sms lagi ngirimin lyric potongan lagu dan gue tau itu lagu Ten to Five yang judulnya You kebetulan emang gue suka banget sama itu lagu. Dan hari itu rasa penasaran gue semakin menjadi-jadi gue memberanikan diri buat telphone nomer itu, setelah gue telphone ternyata ngga di angkat, bete sih tapi ngga mungkin juga gue maki-maki orang itu toh dia juga smsnya ngga pernah yang ngga sopan ko.

Sampe sekaran pun gue ngga tau orangnya siapa, yaahhh cuma bisa bilang thank's aja deh atas sms-smsnya walaupun gue ngga tau anda siapa. Yang jelas dia disana pasti tau gue disini..

Sekedar tips aja lebih baik kalo sms cantumin nama deh biar ngga bikin penasaran orang, tau ngga penasaran itu ngga enak loh hehehe... 




0 komentar:

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea