Selasa, 16 Agustus 2011

walk alone..

Diposting oleh greytosca di 08.01
bagi gue yang namanya ngerasain regret tuh ga enak banget,, and setau gue nyesel itu selalu, selalu dan selalu di akhir...
hmmm, maybe udah berapa tahun terakhir ini gue sering banget ngerasain yang namanya nyesel itu sendiri..
ya..ya..ya.. this is about love... *jujur juga..

love bisa bikin lo seneng ampun-ampunan di awal, tapi ga sedikit juga yang bikin lo depresi tingkat dewa di akhir, dan gue merasakan itu *tapi ga ampe depresi juga loh

terlanjur sayang sama seseorang tapi kenyataannya harus pisah, bagi gue jujur itu ga bisa di terima. tapi pada kenyataannya lo mau ga mau suka ga suka yah harus terima. hidup harus terus move on...

terkadang kenyatann memang ga sesuai sama apa yang kita harapkan, mungkin pula mimpi lebih indah dari kenyataan T.T... sedih emang klo kenyataannya kaya gitu, tapi gue percaya kalo Tuhan itu ga tidur, setiap detik dalam hidup kita pasti berubah.

percaya klo Tuhan pasti akan ngasih kita sesuatu yang jauuuh lebih baik dari kemarin, kekosongan sekarang ini adalah persiapan kalo suatu saat nanti bakalan ada someone the best dari Nya. :)

jangan pernah merasa sendiri :)

KEEP TRYING, PRAYING, and DREAMING

KEEP SMILEEEE







3 komentar:

dikhaiolalala mengatakan...

everybody never be alone,sis.. :) http://nonamuda-myblog.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Saya pun pernah ngalmin hal macam itu tapi betul mesti move on terus ;) klik nama saya dan jadi follower eaa sis:)

greytosca mengatakan...

thanks's smua :)
@deder rukmana di coba yah
:)

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea