Rabu, 17 Agustus 2011

DIRGAHAYU INDONESIAKU 66 ^^

Diposting oleh greytosca di 11.07
17 Agustus 2011..

hari ini tepat ulang tahun negara gue tercinta yang ke 66, dan bertepatan juga sama tanggal 17 ramadhan, denger-denger dulu katanya tanggal 17 Agustus 1945 juga tepat pas bulan ramadhan..

17 Agustusan identik sama yang namanya upacara bendera, lomba2, ama bendera-bendera. Dulu waktu masih kecil suka ikut sepeda hias, kalo sepedanya ngga di hias sama bokap gue, pasti gue suka nangis kejer biar sepedanya di hias *HAHAHAH...

By The Way *di baca ngomong-ngomong :).. Ngebahas masalah upacara bendera, dulu pas SMP gue pernah ikut ekskul paskibra, padahal gue ikut tuh ekskul udah dari kelas 1 tapi baru ke pake jadi pasukan pengibarnya pas kelas 3 *sedih..

sebulan menjelang pengibaran biasanya anak-anak ekskul paskib udah di sibukin ama jadwal latihan sepulang sekolah, atributnya make kaos putih+topi+anduk kecil sama bawaan makanannya 3T (tempe,tahu,telor) sama aqua botol 2 botol.

anak-anak paskib jaman gue dulu identik ama yang namanya panas2an, abis latihan 2 minggu aja anggota paskib termasuk gue, udah item keling+aroma matahari, belom lagi kena omelan senior2 sama hukuman-hukuman. Yang paling di inget pas di suruh minum aer putih dari 1 botol pake 1 sedotan bergantian dan kita kira2 ada 20 anggota beeehhh ga kebayang gimana rasanya, dan itu harus sampe ke orang terakhir padahal masing2 lagi pada keausan banget..

makin deket hari H latihan makin sering sampe2 di kasih dispensasi buat ga ngikutin pelajaran selama seminggu *ajiibb  3 hari menjelang hari H biasanya suka di adain pengukuhan, susunan acaranya latihan2, uji nyali sama di akhir2 kita di kumpulin di ruang kelas trus di puterin lagu mengheningkan cipta dan kita semua pada nangis *gue juga ga tau nangisnya kenapa --___--

and finalnya pas hari H kita ngibarin bendera and berhasil, sumpah banggaaaaa banget :), semua cape ke bayar di selametin sama guru-guru pula.ga pernah ngebayangin gimana rasanya ngibarin bendera di istana negara, yang ada gue malah sibuk foto-foto kali haha atau mungkin gue malah pura-pura pingsan gara2 over nervous XD

 tapi yang namanya paskib yang terpenting adalah kebersamaan, kalo di inget2 sekarang sih yang ada rasa seru, lucu :) salut buat kaka2 PASKIBRAKA, bangga bisa menjadi seorang paskibra..

 the last DIRGAHAYU INDONESIAKU semoga bisa merdeka di segala bidang
sekali merdeka tetap merdeka. MERDEKA!!!









0 komentar:

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea