Minggu, 21 Agustus 2011

sepintas..

Diposting oleh greytosca di 06.56
sepintas gue inget lo

sepintas gue kangen sama lo

sepintas gue ingat senyum lo

sepintas gue inget kata-kata lucu lo yang selalu bisa bikin gue ketawa

sepintas gue inget waktu lo marah

sepintas gue senyum-senyum sendiri kalo lagi mikirin lo

sepintas gue seneng klo inget usaha lo waktu minta maaf

sepintas gue inget waktu lo pegang tangan gue, dan muka lo grogi gitu ^^

sepintas gue inget saat lo marah klo gue belum tidur, padahal udh malem

sepintas inget, gue ga akan tidur sebelum lo sampe rumah. baik dari rumah gue/pulang kerja *hehe

sepintas gue inget. dulu gue suka panik kalo lo ngebahas masalah nyokap lo *:p hihi

sepintas gue inget setiap pulang dari rumah gue lo pasti bilang "aku pulang dulu yah" trus ngelus-ngelus kepala gue ^^

sepintas gue inget sms lo yang protes, klo ketemu, gue lupa salim sama lo *hahaha

sepintas gue inget kata-kata sms lo sebelum gue berangkat kerja
"hati-hati yah yank di jalan, inget yah jangan lirik2. nanti pulangnya kita bareng :)"

dan lain-lainnya...

yahhh, semua itu emang cuma sepintas, tapi membekas. semuanya sepintas, sesepintas hubungan gue sama lo saat itu.. seharusnya gue mungkin lebih baik ga usah kenal sama lo..

sekarang gue cuma bisa menikmati semua perasaan gue yang tertinggal sama lo, dan itu ga sepintas. mang ga mungkin buat gue sama lo lagi, dan ga pernah gue sesali semua yang udah terjadi dalam hidup gue, karna ga ada gunanya menyesal, karena semuanya ngga akan kembali juga..

terimakasih atas moment-moment seru, lucu, seneng dulu meski sepintas..
still in my mind..


#nowplaying: angel @shaggydog :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

riska on blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea